Basic Emergency Skill Siga Ners HIMIKA F-KEP Unhas

Akademia Makassar, dewasa ini, kondisi gawat darurat semakin sering terjadi, seperti kecelakan. Akan tetapi orang-orang hanya melihat dan tidak berani untuk menolong karena kurangnya pengetahuan tentang tindakan yang harus dilakukan saat dalam kondisi gawat darurat.

Berangkat dari hal tersebut, Siaga Ners Himika F.Kep-UH membuat sebuah program kerja yang mewadahi mahasiswa baru program studi ilmu keperawatan untuk menambah keilmuannya tentang kegawat daruratan melalui kegiatan Basic Emergency Skill 2022 yang telah sukses dilaksanakan pada Minggu, (27/3) secara daring melalui Zoom Meeting dan secara Luring di Ruang Senat Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin, dan Lt. 4 FK.

Mengangkat tema “Terciptanya generasi tanggap darurat dan berjiwa kemanusiaan di era pandemi”, kegiatan yang dihadiri oleh puluhan peserta dari Mahasiswa Baru angkatan 2022 PSIK F.Kep-UH ini diharapkan dapat membentuk pribadi mahasiswa yang sigap dan tanggap serta memiliki pengetahuan mengenai penanganan awal kegawatdaruratan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.