Akademia Makassar, Ikatan Mahasiswa Akuntansi Unhas telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam 12th Hasanuddin Accounting Days atau 12th HADAYS, Selasa (15/09)

Dengan mengambil tema Insentif Pajak Sebagai Instrumen Unlock Indonesia’s Growth di Tengah Pandemi COVID-19, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antar Kema Departemen Akuntansi FEB UH dan juga mengembangkan wacana keakuntansian.

Untuk mewujudkan tujuan tersebut, 12th HADAYS kali ini dirangkaikan dengan Accounting Writing Competition (AWC) dan Webinar Nasional yang dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting.

Diosa Lara Indah Musa selaku sekretaris panitia, mengungkapkan bahwa HADAYS merupakan kegiatan tahunan Ikatan Mahasiswa Akuntansi Unhas, namun pada pelaksanaan HADAYS kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Jadi HADAYS ini merupakan kegiatan tahunan, namun tahun ini agak berbeda dari segi teknis dan konsep acara, soalnya lagi pandemi gini kan, jadi mau tidak mau konsep acara seratus persen online baik itu lomba maupun webinar nasionalnya,” ungkapnya.

Saat ditanyai seputar harapan, mahasiswa angkatan 2018 ini berharap 12th HADAYS dapat memberikan manfaat kepada seluruh pihak.

“Kalau harapan aku, tentunya semoga 12th HADAYS 2021 ini walaupun pelaksanaannya sangat terbatas di tengah pandemi ini tetapi kiranya bisa tetap berjalan dengan lancar dan bisa membawa manfaat yang baik bagi seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.” tutupnya.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *