ebsfmunhas.com, Makassar– Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin dan Kementerian Luar Negeri melaksanakan Sosialisasi Profesi Diplomat & Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kementerian Luat Negeri. Dengan dibuka secara resmi oleh Biro Kemahasiswaan Unhas, Ir. A. Darwin, M.M,.

Dalam kesempatan ini, Darwin mengatakan bahwa, “Kita butuh berkompetisi untuk melihat peluang-peluang yang cocok dengan skill dan kompetensi yang kita miliki”
Apa yang hari ini kita laksanakan adalah sebuah terobosan hasil kerja sama Unhas dan Kemenlu agar informasi-informasi itu bisa tersampaikan dengan baik ke alumni-alumni Unhas melalui sosialisasi ini”.Kegiatan yang bertempat di Gedung IPTEKS ini, juga dihadiri oleh Biro SDM Kementerian Luar Negeri.

One Reply to “Universitas Hasanuddin dan Kementerian Luar Negeri melaksanakan Sosialisasi Profesi Diplomat & Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN)”

  1. Hi there, You have done an incredible job. I’ll definitely digg it and personally recommend to my friends. I am confident they’ll be benefited from this web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *