Akademia Makassar, Association Internationale des Etudiants en Sciences Economiques et Commerciales in Universitas Hasanuddin atau AIESEC in Unhas telah mengadakan proyek sosial Greeneration 12.0 secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, pada 19 Juli-15 Agustus 2021.

Greeneration 12.0 adalah sebuah proyek sosial rutin dari AIESEC in Unhas yang mendukung tujuan

Pemb
angunan Berkelanjutan oleh PBB nomor 12 Konsumsi dan Produksi yang Bertanggung Jawab. Melihat Indonesia saat ini menjadi urutan kedua negara penyumbang sampah plastik terbesar di dunia yang sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.

Dengan tujuan mengedukasi dan menumbuhkan kesadaran tentang masalah lingkungan di Indonesia khususnya Makassar, Greeneration 12.0 diharapkan menjadi wadah bagi pemuda yang ingin menjadi penggerak perubahan Indonesia yang lebih baik dan berpartisipasi dalam gerakan #MakassarTidakRantasa.

Proyek yang dilaksanakan kurang lebih 5 minggu ini terdiri dari Greenation 12.0, Capacity Building, Environmental Issue Analysis, Environment Talk, The Earth, You and I Campaign, My Way to Waste Management, National Environment Webinar, Radio Live Visit, Eternal Night With AIESEC, dan Cultural Space.

Panitia berharap Greeneration 1.20 menjadi wadah penggerak pemuda dan berkontribusi dalam gerakan lingkungan kolektif.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *