Air Your Voice 2021: How Radio Will Always Be Relevant to Boost your Potensials

Akademia Makassar, Radio Komunitas Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang, Se7enline Radio telah menyelenggarakan Air Your Voice 2021, secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Sabtu-Minggu (13-14/11). Kegiatan ini merupakan ajang tahunan sekaligus Dies Natalis Se7enline Radio.

Air Your Voice 2021 betujuan sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengasah potensi dalam bidang kepenyiaran radio serta menunjukan bahwa eksistensi radio dari dulu sampai sekarang masih menjadi kegemaran generasi muda dari masa ke masa. Maka dari itu Air Your Voice 2021 ini terdiri dari dua rangkaian yaitu lomba penyiaran untuk pelajar aktif SMA sederajat dan umum serta webinar dengan tema “How Radio Will Always Be Relevant to Boost your Potentials” dengan menghadirkan dua pembicara yakni Sinyorita Esperanza (pembawa acara dan penyiar radio) dan Raye Shabrina (penyiar radio).

Untuk lomba penyiaran, setelah melaksanakan tahap final, terpililah top 3 yakni Yudditsania Insam S, Octavia Riezqi Yusandra, dan Nisrina Salwa Diella, untuk kategori SMA. Serta Beauty Fortuna, Muhammad Abid Raihan, Aura Aulia Insyirah, Untuk kategori umum.Dengan adanya Air Your Voice 2021 ini, panitia berharap Se7enline Radio lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia serta mempererat hubungan pengurus dengan crew yang ada di Se7enline Radio.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.