Akademia Makassar, Asian Law Student’s Association (ALSA) Local Chapter Universitas Hasanuddin telah menyelesaikan berbagai rangkaian acara dalam kegiatan Information Communication and Technology Class (ICT Class) 2021 yang berlangsung Jumat-Sabtu (3-11/9) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Kegiatan yang mengambil tema “Upgrade Your Creativity, Develop Futher with Media and Technology” ini bertujuan untuk menjadi wadah dalam memberikan pembelajaran untuk meningkatkan skill dan kemampuan multimedia serta mengasah kekreativan seluruh member ALSA Unhas agar tetap eksis dengan modernisasi di masa pandemi saat ini.

ICT Class sendiri merupakan salah satu program kerja ALSA LC Unhas dibawah departemen TIM (Technology, Information, and Multimedia). ICT Class terbagi menjadi 3 kelas utama yang diawali dengan kegiatan opening ceremony, dilanjutkan dengan kelas jurnalistik, berlanjut pada kelas fotografi dan sinematografi, serta ditutup dengan kelas desain grafis dan penutupan.

Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini yaitu dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan profesionalitas member ALSA, membangun dan meningkatkan skill anggota ALSA LC Unhas dalam bidang desain grafis, sinematografi, dan jurnalisme, serta sebagai bentuk implementasi dari salah satu pilar ALSA yaitu Internasional minded.

(ebsfmunhas/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *