Akademia Makassar, Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Keperawatan Unhiversitas Hasanuddin (BEM KEMA FKEP UH) telah melaksanakan kegiatan pengukuhan dan ramah tamah mahasiswa angkatan 2020, secara virtual menggunakan aplikasi Zoom Meeting, Minggu (10/10).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh divisi PSDM ini, sebagai bentuk keberhasilan 164 mahasiswa Angkatan 2020 FKEP dalam melewati semua alur pembinaan yang diselenggarakan BEM KEMA FKEP UH.

Dengan mengangkat tema “Melampaui Batas Kreativitas, Menuju Generasi Gemilang” diharapkan kegiatan ini dapat memperkenalkan fakultas keperawatan kepada kader yang telah dikukuhkan, serta menumbuhkan tanggung jawab mahasiswa dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota BEM KEMA FKEP UH.

Wakil dekan bidang kemahasiswan, alumni, dan kemitraan fakultas keperawatan, Syahrul Said, S.Kep.,Ns.,M.Kes.,Ph.D. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 164 mahasiswa yang telah dikukuhkan.

Selain itu, ia berterima kasih kepada panitia kegiatan yang telah menyukseskan kegiatan ini meskipun di tengah situasi saat ini (Pandemi Covid-19). Di akhir sambutannya, Syahrul Said berharap mahasiswa yang dikukuhkan dapat berproses serta menjaga nama baik BEM, Fakultas, serta Unhas.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *