Akademia Makassar, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Perikanan (Himasei) baru saja menyelenggarakan anniversary yang ke-21 dengan mengusung tema “21 Tahun dalam Bingkai Kebersamaan” di Hotel Grand Town Makassar, Jumat (23/04).

Sebelumnya pada hari Senin (19/04) diadakan pembagian takjil kepada masyarakat sekitar Unhas yang merupakan rangkaian dari kegiatan anniversary Himasei ke-21 sebagai bentuk kepedulian Himasei kepada masyarakat.Acara puncak anniversary Himasei dimulai pada pukul 15.00 WITA dengan menghadirkan beberapa penampilan seni yaitu Angngaru, Tari Paduppa, Paduan Suara, Akustik dan Tari 4 etnis. Kegiatan anniversary 21 Himasei kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta buka puasa bersama anggota Himasei.Harapan dari anniversary Himasei yang ke-21 ini, Himasei bisa terus menjalin kebersamaan dan memberikan yang terbaik ke depannya.

“Acara ini dalam elemen lingkup sosial ekonomi perikanan dapat membuat kita selalu dalam lingkup kebersamaan. Sosial ekonomi perikanan ke depannya akan memberikan yang terbaik, semoga lebih berjaya dan sukses selalu,” jelas ketua Himasei.

(ebsfmunhas/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *