Akademia Makassar, Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (MISEKTA) fakultas Pertanian Universitas Hasanuddin sukses menggelar MISEKTA Cup Vol. 3 pada jumat-minggu (27-29/5). Kegiatan yang dilaksanakan di GOR JK Arenatorium Unhas mendapat sambutan hangat dari peserta maupun penonton yang mengikuti pertandingan yang berlangsung.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, mempertemukan tim futsal dari berbagai latar belakang jurusan/fakultas di Universitas Hasanuddin. Dan, pada babak final, tim Ekowowits A berhasil menjadi juara setelah memenangkan pertandingan melawan Kompas A dengan skor 4-1.

Selain pertandingan futsal, MISEKTA Cup Vol. 3 juga menghadirkan lomba bulutangkis dan basket sebagai ajang penyaluran minat bakat bagi mahasiswa Universitas Hasanuddin terutama mahasiswa fakultas pertanian. Andi Hilful Ferdiansyah selaku ketua panitia mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan MISEKTA Cup Vol. 3 bertujuan untuk membukakan wadah pengembangan diri mahasiswa dalam bidang olahraga.