Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin melalui Bidang Kemahasiswaan dan alumni menyelenggarakan Malam Anugerah Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin Tahun 2020 secara daring, Rabu (30/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Unhas Prof. Dr. Ir. Muh Restu, MP, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Prof. Dr. drg. A Arsunan Arsin, M. Kes, para dekan dan wakil dekan dari 15 fakultas, serta perwakilan dari 33 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unhas.

Ketua Panitia, Ir. Andi Darwin MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dari pimpinan Universitas Hasanuddin khususnya bidankemahasiswaan dan alumni kepada fakultas dan UKM yang sudah menorehkan prestasi dan mengharumkan nama Unhas pada perlombaan atau kegiatan yang bertaraf nasional maupun internasional.

Tahun ini anugerah untuk UKM berprestasi diberikan kepada UKM Keilmuan dan Penalaran Ilmiah (KPI) sebagai terbaik I, UKM Karate-do sebagai terbaik II, dan UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) sebagai terbaik III. Untuk anugerah Fakultas berprestasi, diberikan kepada Fakultas Hukum sebagai terbaik I, Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai terbaik II, dan Fakultas Farmasi sebagai terbaik III.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, penganugerahan tidak hanya diberikan kepada UKM dan Fakultas berprestasi saja. Tetapi terdapat pula penganugerahan bagi UKM Peduli yang diberikan kepada Unit Kegiatan Mahaswiswa Search and Rescue (UKM SAR) Universitas Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *