sumber: ebsfmunhas

Editor Hervin Al Jumari

Makassar, EBS FM – Universitas Hasanuddin (Unhas) sukses menggelar wisuda untuk lulusan program Doktor, Magister, Profesi, Spesialis, Sarjana, dan Diploma periode Mei tahun akademik 2023/2024. Wisuda ini dilaksanakan secara hybrid, yaitu melalui siaran langsung di kanal YouTube Unhas dan secara luring di Baruga Andi Pettarani, Universitas Hasanuddin, Selasa-Rabu (28-29/05).

Pelaksanaan wisuda ini sukses meluluskan 1.123 wisudawan yang dibagi menjadi dua tahap. Tahap pertama meluluskan 563 wisudawan yang berasal dari Fakultas Teknik, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Fakultas Kehutanan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran, dan Fakultas Keperawatan. Pada tahap kedua, meluluskan 558 wisudawan yang berasal dari Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Pascasarjana, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Farmasi, dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Dalam rangkaian acara wisuda, Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Jamaluddin Jompa, M.Sc., memberikan semangat dan ucapan terima kasih kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan studinya di Unhas. Beliau juga mengingatkan mahasiswa Unhas bahwa prestasi itu penting, tetapi lulus tepat waktu juga sangat diperlukan.

Nur Azizah Azzahra