Akademia Makassar, Mahasiswa sebagai tonggak masa depan bangsa harus mampu menggeluti

bakat atau minatnya dengan tekun dan ulet sehingga dapat memberikan nilai lebih bagi dirinya.

Oleh karena itu, Kementerian Pengembangan Minat dan Bakat Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin telah mengadakan babak final Hasanuddin Medical Talent on Instagram (Hamstring) secara luring di Student Center Fakultas Kedokteran Unhas serta secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting, Minggu (24/10).

Hamstring bertujuan untuk menyalurkan dan mengapresiasi minat dan bakat mahasiswa Universitas Hasanuddin. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk ajang perlombaan yang dapat meningkatkan jiwa kompetitif dan eksistensi mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Dengan mengangkat tema “Beyond the Movie Magic” Hamstring dibagi menjadi dua babak, yakni babak prelimenery, di mana peserta mengumpulkan video penampilan bakat mereka baik menari, menyanyi, dan bakat lainnya. Babak terakhir yakni babak final, lima peserta terbaik yang telah lolos babak preliminary akan tampil secara luar jaringan (luring) selama maksimal lima menit untuk memperebutkan juara satu, dua, tiga dan juara favorit. Pada babak final, tidak hanya peserta yang menampilkan bakat dan kemampuan mereka, ada juga bintang tamu, Mikha yang merupaka salah satu penyanyi muda Indonesia.

Setelah melewati proses penjurian, akhirnya ditemukanlah pemenang pada Hamstring kali ini. Juara satu yakni FFAKAWS, juara dua yakniThe Saturn, juara tiga yakniDarven Playlist, dan juara favorit yakni The Duos.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *