Akademia Makassar, Biologi Open Day (BODY) 2021 resmi ditutup secara luring hari ini bertempat di gedung FF 103-105 FMIPA UNM. Kegiatan ini ditutup secara resmi oleh Pembimbing Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Biologi FMIPA UNM, Faisal.

Penutupan BODY 2021 dirangkaikan dengan pengumuman juara dan penyerahan trofi kepada masing-masing peserta item lomba, yakni : (1) Olimpiade Sains tingkat SD, (2) Olimpiade Biologi tingkat SMP, (3) Olimpiade Biologi tingkat SMA, (4) Lomba Akustik tingkat SMA, (5) Lomba Short Movie tingkat SMA, (6) Lomba Bio-Recycle tingkat SMA, dan (7) Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional (LKTIN) tingkat mahasiswa.

Faisal, selaku Pembimbing HMJ Biologi FMIPA UNM menyampaikan ucapan selamatnya kepada para peserta lomba yang berhasil menyabet juara dan juga berterima kasih kepada panitia BODY 2021 yang telah mengoptimalkan seluruh tenaga agar kegiatan ini berjalan dengan baik.

“Pasti dalam berkegiatan seperti ini banyak kendala yang dialami oleh panitia sehingga pelaksanaan mungkin belum optimal, namun saya berterima kasih karena dari beberapa hari yang lalu semenjak pembukaan sudah menunjukkan usaha yang maksimal. Saya juga ucapkan selamat untuk peserta atas hasil yang diraih semoga bisa menyukseskan BODY di tahun-tahun berikutnya,” ucapnya saat memberikan sambutan.

Alfian Mubaraq selaku Ketua Umum HMJ Biologi FMIPA UNM menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih dari terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa membawa banyak manfaat terutama kepada para peserta BODY 2021. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus HMJ Biologi FMIPA UNM Periode 2020-2021, orang tua yang hadir di kampus ini yakni dosen-dosen dan pimpinan Jurusan Biologi, panitia BODY 2021, dan juga alumni yang selalu mendampingi kami dan mengusahakan kegiatan BODY 2021 bisa terlaksana semaksimal mungkin,” tuturnya.

Pada kegiatan BODY tahun ini, SMAN 1 Pinrang kembali menyabet juara umum BODY 2021, setelah sebelumnya berhasil membawa pulang gelar juara umum di BODY 2019 kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *