Halo Akademia Makassar

Edisi kali ini mengusung tema “Kuliah dan Langsung Siap Kerja? Kenapa Nggak (Mengenal Kelas Vokasi Unhas)”. Kegiatan ditayangkan secara live melalui Instagram Unhas @hasanuddin_univ, pukul 09.30 Wita, Selasa (07/07).
Brunch Talk menghadirkan Direktur Pendidikan Unhas, Dr. lda Leida Maria, S.KM., M.KM., M.ScPH, sebagai narasumber. Kehadiran beliau ditujukan untuk memberikan informasi seputar kelas Vokasi Unhas di Sidrap.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat menambah wawasan bagi calon mahasiswa baru yang tertarik dan ingin mendaftarkan diri pada Kelas Vokasi Kampus Unhas Sidrap. “Kelas vokasi Sidrap Unhas kini siap menerima mahasiswa baru untuk tahun akademik 2020/2021. Ini tahun pertama penerimaan, lewat brunch talk kita harapkan calon mahasiswa mengetahui tentang kelas ini dan banyak yang tertarik untuk bergabung” jelas Dr. Leida.


Kelas Vokasi Sidrap dalam penyelenggaraan proses belajar mengajar menerapkan sistem 30% teori dan 70% praktek. Mahasiswa lebih banyak terlibat langsung pada kegiatan praktek di lapangan. Selain itu, para pengajar juga merupakan perpaduan dari dosen Unhas dan dari kalangan praktisi dan industri.
Kegiatan yang dipandu oleh Ayla Ainayyah M (Student Volunteer Unhas) secara live melalui akun sosial media Instagram Unhas diikuti oleh sekitar 100 peserta. Kegiatan berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya pukul 10.30 wita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *