Suasana talk show sebagai rangkaian CSC

Akademia Makassar himpunan mahasiswa kimia fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Hasanuddin sedang melakukan kegiatan CSC 2020 dengan tema “Saatnya Kimiawan Generasi Z Menjawab Tantangan Revolusi Industri 4.0”. Kegiatan CSC ini ada 2 bagian yakni Kompetisi Kimia Tingkat SMP Se-Sulawesi & SMA Se-Indonesia dan Talkshow.

Secara keseluruhan acara ini berlangsung mulai dari tanggal 7-9 Maret 2020.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan yang dilakukan di gedung Baruga A.P. Pettarani Universitas Hasanuddin. Adapun sambutan dari Dekan FMIPA Dr. Eng Amiruddin, M.Si yang berharap bahwa “Kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar tanpa ada hal yang tidak diinginkan serta menghasilkan para juara yg kami harapkan berkualaitas baik tingkat SMP maupun SMA. Adapun harapan untuk para juara nanti agar ambil bagian untuk masuk di salah satu program studi yang ada di mipa”.

Kegiatan ini dibuka oleh bapak Biro Kemahasiswaan yakni bapak Ir. Andi Darwin
Sebelum meninggalkan panggung bapak Biro Kemahasiswaan menegaskan “Ajang-ajang seperti ini adalah kesempatan atau peluang untuk menguji kemampuan dan saya berharap yang menjadi juara sejati perlu menjungjung prinsip kejujuran dan sportivitas. Sportivitas yg tinggi dan kejujuran yg tulus itu adalah prestasi yg patut kita banggakan”.

Setelah rangkaian acara pembukaan maka berlangsung kegiatan Talkshow. Selain Kompetisi Kimia juga diadakan Talkshow dengan tema “Health and Personal Care Product”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *