Digelar Secara Hybrid, Wisuda Periode III Tahap 1 Universitas Hasanuddin Dilakukan Dua Sesi

Akademia Makassar, digelar secara Hybrid, Universitas Hasanuddin pada Selasa, (15/2) telah menggelar Wisuda Periode III Tahap 1 Tahun Akademik 2021/2022. Berdasarkan data akademik, jumlah wisudawan berjumlah 1.208 orang, dimana wisuda ini diikuti oleh seluruh alumni baru pada seluruh jenjang pendidikan baik dari jenjang sarjana, profesor, magister, spesialis, hingga doktor.

Wisuda kali ini berlangsung dengan dua sesi, yaitu sesi pertama dilaksanakan pada pagi hari dan sesi kedua pada siang hari. Dalam pelaksanaan wisudah ini, wisudawan yang bisa memasuki lokasi merupakan wisudawan yang telah melakukan dua kali vaksinasi dan memiliki aplikasi peduli lindungi di telepon seluler masing-masing. Untuk Mahasiswa yang tidak dapat hadir di tempat, maka dapat mengikuti wisuda secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Wisuda periode III ini berlangsung di Gedung Baruga A.P. Pettarani, Kampus Unhas, Tamalanrea.

Situasi Pandemic Covid 19 yang belum juga usai, bahkan saat ini kasus covid varian baru (Varian omicron) yang semakin meningkat, menjadi pertimbangan sehingga wisuda kali ini masih diadakan secara Hybrid. Dimana sebelumnya panitia wisuda menggelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Rektor bidang akdemik, Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP yang berlangsung di Ruang Rapat Senat Akademik, Lantai 2 Gedung Rektorat Unhas, pada Selasa (8/2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.