Sumber:humasunhas

Editor Hervin Al Jumari

Akademia Makassar—Universitas Hasanuddin (Unhas) menyambut ramah 130 siswa dari Yayasan Pendidikan Al-Hasaniyah, Pondok Pesantren Darul Ihsan, Kabupaten Sinjai. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan siswa-siswa pada lingkungan kampus dan membantu mereka merencanakan studi lanjutan yang berlangsung di Aula LPMPP Unhas Tamalanrea. Senin, (26/2).

Kepala Bidang Promosi dan Dokumentasi Drs. Mansur, M.Si, S.Hut., dalam sambutannya memberikan penjelasan mengenai prestasi dan akreditasi program studi Unhas. Adi Wardoyo, S.Hut., selaku Kepala Bagian Promosi dan Dokumentasi, juga menyampaikan informasi mengenai sarana dan prasarana yang tersedia di Unhas untuk mendukung proses perkuliahan. Para siswa juga diberi pengenalan mengenai berbagai program studi yang ditawarkan oleh Unhas.

Setelah sesi pembukaan, para siswa diajak untuk mengenal lebih dekat program studi di Unhas melalui presentasi yang diberikan oleh Adi Wardoyo, S.Hut. Kunjungan ini berjalan lancar. Pimpinan pondok, Mustaqim NM mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan Unhas kepada para peserta didiknya dan berharap kunjungan ini dapat memberikan wawasan yang berharga bagi para siswa dalam merencanakan masa depan pendidikan mereka.

Mutiara Nur Parindangan