Akademia Makassar, Senat Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin telah menyelenggarakan Engineering Expo yang dilakukan secara luring di lt. 2 gedung CSA FT UH dan gedung manunggal mini Makassar serta daring yang dilakukan melalui zoom meeting, Sabtu (18/9).

Engineering Expo merupakan kegiatan yang dilakukan oleh senat mahasiswa fakultas teknik yang terdiri dari 2 item kegiatan yaitu lomba esai (teknologi tepat guna) dan talkshow. Kegiatan diawali dengan sambutan serta pemutaran video kesan dan pesan dari alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin, yang kemudian dilanjutkan dengan agenda talkshow dengan tema “Refleksi untuk Teknik Masa Depan”.

Menghadirkan 5 pembicara yaitu Andi Muhammad Ghazy Ayman selaku ketua senat mahasiswa FT UH, Ir. Mukti Ali, S.T., M.T., Ph.D selaku wakil dekan kemahasiswaan, alumni, dan kemitraan FT UH, Adam Muhammad, S.T., M.Si selaku anggota DPRD Sulsel, Edi Siswanto Syarif S.T selaku alumni departemen PWK angkatan 2012, serta Dr. Ir. Syamsul Asri M.T selaku dosen departemen teknik sistem perkapalan FT UH.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan malam ramah tamah yang dirangkaikan dengan pengumuman juara lomba esai, launching virtual campus expo yaitu kegiatan pengenalan kampus teknik Unhas dan pameran hasil karya kreativitas dan inovasi dari setiap departemen se-fakultas teknik, persembahan, dan diakhiri dengan penutupan.

(ebsfmunhas/Tia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *