GEN R BK LISAN HIMIKA F.KEP UH Untuk kader yang berwawasan Islami

Akademia Makassar, Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Keperawatan (HIMIKA F.KEP) Universitas Hasanuddin, sukses mengggelar kegiatan Generasi Rabbani (Gen R) 2022, Jumat-Minggu (8-10/4). Kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru Ilmu Keperawatan Unhas angkatan 2021 yang beragama islam.

Gen R ditahun 2022 ini berbeda dengan Gen R tahun sebelumnya, dimana tahun lalu kegiatan ini dilakukan secara full daring selama 3 hari. Sedangkan tahun ini, hari terakhir kegiatan dilaksanakan secara luring bertempat di Ruang 02 Laboratorium Elektroterapi Fakultas Kedokteran Hewan Unhas.

Ketua panitia pelaksana, Ade Putrawan mengatakan harapannya mengenai kegiatan ini agar dapat menambah wawasan Islam dan mewujudkan kader yang dilandasi okeh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan.

“Karena Kegiatan ini sebagai sarana pembinaan di Badan Khusus Lingkar Studi Islam Ners Himpunan Mahasiswa Ilmu Keperawatan Fakultas Keperawatan Universitas Hasanuddin, jadi harapan saya untuk kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan islam dan mewujudkan kader yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Sehingga dapat menjalin ukhuwah yang lebih baik dan syar’i, serta menghidupkan sunnah Rasulullah SAW”, ungkap Ade.

Ia juga menambahkan harapannya agar kegiatan selanjutnya tetap bisa menjadi wadah dalam meningkatkan wawasan keislaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.