Akademia Makassar,Untuk meningkatkan wawasan pengetahuan mengenai isu-isu ekonomi, GenBI Komisariat Universitas Hasanuddin menggelar kegiatan Kajian Rutin GenBI (Karung) dengan engangkat tema “Memaknai Angka Pertumbuhan 7%.” Kegiatan ini dilaksanakan melalui zoom meeting, Jumat, (01/10).

Menghadirkan Fitrah Ramadhan selaku pemateri dan Wakil Ketua Umum Wilayah GenBI Sulawesi Selatan periode 2020. Kajian Rutin GenBI merupakan program kerja dari Deputi Pendidikan yang dimana tujuannya yaitu sebagai wadah untuk anggota GenBI untuk lebih peka dengan isu-isu perekonomian yang hangat dan berkembang di masyarakat.

Kegiatan ini akan dilaksanakan tidak hanya sekali, tetapi nanti nya akan dilaksanakan sebanyak 3 kali sesuai yang telah di atur di rapat kerja GenBI komisariat Universitas Hasanuddin.

Deyara Nur Sipanawa selaku ketua panitia mengatakan “Kajian Rutin GenBI merupakan kegiatan yang sudah ada di periode tahun lalu, kami melihat bahwa program ini penting untuk kembali dilakukan untuk mengetahui isu-isu ekonomi yang terjadi saat ini”.

Dhiya Fadhilah Rakhman selaku Bendahara Wilayah Sulawesi Selatan mengatakan “Mengapa kegiatan kali ini mengangkat tema memaknai angka pertumbuhan 7%? Dikarenakan angka 7 merupakan angka yang tertera di laporan terakhir pertumbuhan ekonomi negara yang dimana angka ini kita akan menyaksikan apakah ini angka yang baik atau sebaliknya” dalam membuka kegiatan Kajian Rutin GenBI ini.

(ebsfmunhas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *