Sumber:ebsfmunhas

Editor Hervin Al Jumari

Akademia Makassar—CIMB Niaga sukses melangsungkan grand opening yang diselenggarakan di Lantai 1 Perpustakaan Universitas Hasanuddin. Jumat, (23/02). 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Prof Jamaluddin Jompa selaku rektor unhas, direktur CIMB Niaga, wakil Ojk, dan Ustad. Selain itu, pemberian beasiswa juga diberikan kepada mahasiswa Unhas Program Studi Administrasi Publik yakni saudara Muhammad Farhan Maulana. 

Prof JJ mengungkapkan harapannya untuk CIMB Niaga ke depan sebagai mitra Unhas. Lanjut beliau mengatakan bahwa melalui CIMB Niaga , mahasiswa dapat menata dan memformat masa depan, memberikan inspirasi, dan tranformasi digital. Dengan adanya CIMB Niaga juga akan membantu mahasiswa dalam mengatur keuangan utamanya masalah peminjaman untuk pembayaran SPP/UKT.

Benefit yang akan didapatkan di dalam kantor CIMB Niaga yaitu ruangan yang bisa dilakukan untuk presentasi, mesin tarik, setor tunai, ruang area video mbanking yang privat, selfie service banking hanya 5 menit bisa buka rekening, dan TV interaktif. Menariknya, mahasiswa dapat mengclaim minuman hanya dengan Rp. 1 saja di samping CIMB Niaga.

Gita Lestari