ebsfmunhas.com, Makassar – Akademia Makassar, bertempat di Auditorium Al-Jibra Kampus II Universitas Muslim Indonesia berlangsung kegiatan HIMSI Festival dengan tema Hasta La Victoria Siempre ( selalu mencapai kemenangan). Kegiatan ini dilaksankan oleh Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris (HIMSI) Fakultas Sastra Universitas Muslim Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 12 – 13 April 2019.

Ada berbagai bentuk kegiatan yang ditampilkan, mulai dari Mural Competition ” Pengenalan Budaya Sulawesi Selatan melalu Gambar” , Literary Writing Workshop ( Workshop kepenulisan Karya Sastra) dengan mengangkat tema “mengembangkan karakter Mahasiswa dengan Budaya Literasi” oleh Faizal Oddang dan Rahmi Chaer serta penampilan-penampilan menarik lainnya seperti Akustik, Pameran (Karya Sastra dan UKM) , penampilan Guest Star , dan Panggung Ekspresi.
Selain bertujuan untuk proses dalam melestarikan budaya Indonesia dalam bentuk penampilan seni, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah untuk menampilkan bakat warga HIMSI khususnya mahasiswa baru angkatan 2018, selain itu juga merupakan ajang silaturahmi antar mahasiswa Sastra Inggris Fakultas Sastra UMI dan pihak yang ikut terlibat dalam kegiatan HIMSI Festival, Jumat(12/04).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *