Akademia Makassar,
Ikatan Mahasiswa Teknik Pertanian (IMATEKTA) Universitas Jember telah mengadakan penutupan dan pengumuman Juara lomba ICAEC 2021 (IMATEKTA Creative Agricultural Engineering Competition) dengan mengangkat tema ‚ÄúPeran Mahasiswa sebagai Agent of Change dalam Mewujudkan Sustainable Developmpent Goals (SDGs) di era New Normal.” Kegiatan ini berlangsung secara virtual via Zoom Meeting, Minggu (31/10).

Afifah Jasmine selaku Ketua Panitia ICAEC 2021 mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan lomba ICAEC 2021.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua finalis yang telah berpartisipasi pada semua rangkaian kegiatan ICAEC 2021 mulai dari pendaftaran hingga penutupan,” ungkap Afifah Jasmine

Dr. Sri Wahyuningsih, S. P., M. T selaku Pembina IMATEKTA mengucapkan selamat dan sukses kepada Juara I, II, III dan Juara Favorit.

“Alhamdulillah kalian luar biasa. Kepada tim yang belum mendapatkan juara, saya ucapkan spesial karena kalian sudah menjadi pemenang disini. Untuk itu, saya ucapkan selamat dan mengapresiasi kepada kalian semua karena di situasi pandemi saat ini, kalian masih bisa berinovasi dan memanfaatkan keterbatasan menjadi suatu peluang yang luar biasa,” Jelas Sri Wahyuningsih.

ICAEC (IMATEKTA Creative Agricultural Engineering Competition) 2021 merupakan agenda tahunan dari departemen penelitian dan pengembangan. Kegiatan ini diselenggarakan selama empat bulan yaitu mulai dari bulan Juli hingga bulan Oktober.

Kegiatan ini terbuka bagi mahasiswa se-Indonesia dengan mengangkat berbagai sub tema. Sub tema yang dipilih dalam ICAEC 2021 kali ini yaitu pertanian, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan teknologi.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *