Akademia Makassar, Indigo Creative Nation telah menyelenggarakan IHF (Indigo Hackathon Festival) dengan mengusung tema “TransformNation.” Kegiatan ini berlangsung via Zoom Meeting, Jumat (3/9).

Kegiatan awarding ini dihadiri oleh Muhammad Fajrin Rasyid (Direktur Digital Business), Riza A. N. Rukmana (Vice President of Digital Business Strategy and Governance at Telkom Indonesia), dan Dinoor Susatijo (Senior Manager Indigo Management) serta Founder Startup Indigo.Riza A. N.

Rukmana menjelaskan Indigo TransformNation merupakan ajang untuk meresmikan brand baru dari Indigo serta dalam kegiatan ini diperkenalkan program-program baru yang akan dilakukan oleh Indigo.

“Hari ini merupakan momentum yang penting bagi seluruh stakeholder Indigo Management karena akan meluncurkan brand baru, logo, tagline dan juga program-program yang lebih signifikan terhadap perkembangan dan pertumbuhan startup,” Jelas Riza.

Disisi lain, Muhammad Fajrin Rasyid selaku Direktur Digital Business meresmikan branding baru dari Indigo berupa TransformNation.kegiatan ini dilanjutkan dengan sosialisasi beberapa program baru dari Indigo, Talkshow pengumuman pemenang Indigo Hackathon Festival 2021.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *