Akademia makassar…
Hayo Siapa yang ikut Diskusi Publik di Pelataran Students Center Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas hasanuddin pukul 18.00 WIT yang membahas mengenai Paradigma Pendidikan dalam Merespon Kebijakan Baru Kampus Merdeka dan Arah Gerakan Mahasiswa UNHAS yang diadakan Himajie FEB UH.

Mengutip dari fasilitator Diskusi Publik
Abd fatir Kasim ketua BEM U mengatakan “masalah sebenarnya ada dipendidik dulu yang harus di perbaiki? nah jika sudah pendidik mungkin ada yang baik tapi yang dididik belum tentu semuanya menjadi baik maka dari itu diperlukan korelasi yang baik antara pendidik dan didik”. Dan mengutip dari pembicara kedua Angga Ketua senat Himajie FEB UH “kalau kita melihat kampus merdeka kedepan itu parsial sekali, kita perlu memandang permasalahan yang fundamental bukan pada sentimen pribadi ini permasalahan struktural, maka wajar saja kita bergulir di lingkaran miskin yang semakin miskin, intinya pendidikan harus bisa milik semua orang titik”.

Akademia Makassar,
Berada dimana ?setuju atau tidak? Ketika
kita melihat kampus merdeka sebagai sebuah kebijakan, kita masih perlu mengkaji paradigma teoritis dan mengharuskan kita untuk bergerak serta berdiskusi kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *