Sumber:wargata.com

Akademia Makassar—Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi melakukan kunjungan ke Universitas Hasanuddin. Kunjungan ini dilaksanakan di Rektorat pada, Senin siang (22/1).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengembangkan pelayanan bidang lalu lintas berbasis digital dengan terus menambah perangkat Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di setiap Polres jajaran se-Sulsel. Pelayanan ini juga akan melakukan kolaborasi kepada pemerintah daerah, provinsi dan kabupaten/kota.

Saat ini terdapat 24 titik ETLE Statis di Kota Makassar dan masing-masing Polres sudah dilengkapi ETLE Mobile Handphone (HP) untuk menangkap atau memotret pelanggaran pelanggaran lalu lintas kasat mata. Tak hanya itu, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempererat kerja sama antara kepolisian dan lembaga pendidikan tinggi dalam mendukung pembangunan daerah, secara khusus di Sulsel.

Adapun kehadiran Kapolda Sulsel di Unhas Makassar turut didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulsel. Kedatangannya disambut hangat oleh Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa beserta jajaran pimpinan Unhas Makassar. Kapolda juga mengajak kepada jajaran pendidikan untuk ikut menyukseskan pemilu 2024.