Kegiatan Proses Recruitment dan Orientasi (PRO) LeDHaK FH-UH

Akademia Makassar, Perkembangan era globalisasi membuat tidak ada lagi batas ruang dan waktu yang memungkinkan setiap orang bisa saling terhubung dengan cepat. Sejalan dengan hal tersebut, membuat seluruh mahasiswa harus siap bersaing dengan mahasiswa perguruan tinggi lainnya di Indonesia maupun bahkan dunia. Sehingga setiap Perguruan Tinggi dituntut untuk dapat mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) mahasiswanya dengan baik.

Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LeDHaK FH-UH), menyelenggarakan kegiatan Proses Recruitment dan Orientasi (PRO) dan penyerahan prestasi yang berlangsung pada Sabtu (26/2), hingga Minggu (27/2) yang dilakukan dengan metode bauran yakni secara daring via zoom meeting dan secara luring terbatas di Baruga Prof. Dr. Baharuddin Lopa,S.H.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kader-kader LeDHak yang militant, intelek, kreatif, inovatif dan generative di era pandemic Covid-19. Regina Virgi Zoraya Septyaningrum selaku Ketua Panitia kegiatan PRO ini menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai satu tahapan untuk menjadi anggota Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Melalui kegiatan Proses Rekruitmen dan Orientasi (PRO), diharapkan dapat mengenalkan apa itu LeDHaK dan memberikan pengetahuan tentang dasar-dasar logika dan debat bagi pengembangan kemampuan kader LeDHaK mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.