Akademia Makassar, sejalan dengan rangkaian acara sebelum menyambut Dies Natalis pada bulan September, Universitas Hasanuddin menggelar kegiatan Kick Off Dies Natalis Ke-66 di depan Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin pada Senin (8/8).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai gerakan awal dalam menyambut Dies Natalis ke-66 mendatang dengan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan program pengabdian kepada masyarakat dengan fokus pembahasan yaitu penanggulangan stunting di Kabupaten Maros, serta puncak kegiatan dilaksanakan pada 17 agustus mendatang. Kegiatan ini disambut baik oleh bupati maros mengingat angka stunting masih relatif tinggi di Kabupaten Maros.

Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc. dalam sambutannya memberikan semangat kepada panitia atas kinerjanya sekaligus mengingatkan untuk bekerjasama dan kreatif seperti tagline acara Kick Off Dies Natalis yaitu “Working Together for UNHAS Excellence”.

“Saya berharap adanya rangkaian acara Dies Natalis ini kita semua dapat mewujudkan unhas lebih baik, lebih bisa berkontribusi kepada masyarakat dan memberi solusi terhadap permasalahan. Dengan adanya tagline yaitu Working Together for UNHAS Excellence diharapkan dapat meningkatkan kerjasama , inovasi dan kreatif,” Ujar Jeje.

Setelah sambutan, Prof. Jeje sapaan akrab Rektor unhas membuka secara resmi serta launching Logo Dies Natalis Universitas Hasanuddin ke-66 dan secara simbolis melepaskan burung burung ke alam.