Akademia Makassar, Pusat Pengembangan Kuliah Kerja Nyata (P2KKN) Unhas kembali menerima secara resmi mahasiswa KKN Tematik Covid-19 Gelombang 104 yang telah dilakukan oleh mahasiswa kurang lebih selama 30 hari.

Proses penerimaan berlangsung melalui via zoom pada hari minggu (09/08) kemarin pada pukul 10.00 WITA dan live streaming di kanal Youtube P2KKN Unhas.

Proses penerimaan kembali mahasiswa KKN dibuka secara resmi oleh Kepala P2KKN Unhas, Muhammad Kurnia, M.Sc., Ph.D. Menurut beliau, penyelenggaraan KKN tahun ini akan menjadi pembelajaran kedepannya untuk mematangkan konsep penyelenggaraan KKN berikutnya jika situasi masih belum kembali normal, akan tetapi kita berharap KKN berikutnya sudah bisa normal kembali.

Usai penerimaan kembali mahasiswa KKN Unhas Gel 104, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemarapan evaluasi hasil KKN yang disampaikan oleh Awaluddin, SKM ., M. Kes., selaku tim pengelola P2KKN Unhas.

Setelah penyampaian evaluasi, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi berhubung dengan pelaksanaan KKN selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *