Akademia Makassar,Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LeDHaK) Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Seremoni Pengukuhan Anggota dan Kader Tetap (SEPAKAT) 2021, dengan mengusung tema “Mewujudkan Insan Yang Bersinergi Antara Retorika, Rasio, dan Aksi Melalui Pengukuhan Bersama.” Kegiatan ini berlangsung secara virtual melalui Zoom Meeting, Sabtu (10/4).

Seremoni Pengukuhan Anggota dan Kader Tetap LeDHaK merupakan kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan tentang kepemimpinan dan membantu dalam mengembangkan kemampuan atau soft skill, serta menumbuhkan jiwa solidaritas mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Ketua panita LeDHaK, Sadman Fadel Muhammad menjelaskan bahwa ada 116 calon anggota warga LeDHaK yang akan dikukuhkan dan telah mengikuti serangkaian tahap dalam penerimaan anggota baru yakni PRO dan KONTRA.

Sementara itu, Ketua Umum LeDHaK Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, Winda Sari menyatakan bahwa LeDHaK FH-UH sebagai wadah untuk mengembangkan dan membekali diri para mahasiswa dengan kemampuan berorganisasi. “Melalui pengukuhan ini, diharapkan dapat mencetak kader-kader Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin yang berkarakter dan berintegritas, “jelas Winda Sari.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan launching jurnal LeDHaK serta promosi organisasi SILAT LIDAH yang merupakan bagian dari LeDHaK FH-UH.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *