ebsfmunhas.com, Makassar – Akademia Makassar, Mahasiswa Sastra Inggris Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin kembali menyelenggarakan PILOT 2018. Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dengan item Debate, Speech, dan News Anchor yang dilaksanakan selama tiga hari yaitu 28 – 30 September 2018 di Aula Mattulada, Fakultas Ilmu Budaya. Tema yang diangkat pada PILOT tahun ini ialah “Push the limit, explore the skills, and spread the knowledge”. Tema ini dipilih agar orang-orang tidak lagi berpikir bahwa bahasa Inggris itu susah. Sesuai dengan tema, orang-orang bisa melampui batasnya dalam menaklukkan bahasa Inggris.

Perbedaan PILOT tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya ialah, tahun ini lebih mengkhususkan untuk anak kuliah sementara. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini ialah berjumlah 51 orang; Debate 30 orang, speech 14 orang, dan news anchor 7 orang.

“Semoga kegiatan PILOT ini dapat lebih baik tahun depan dan banyak lagi peserta yang datang serta peserta yang ikut tahun ini dapat meningkatkan lagi kemampuan berbahasa Inggrisnya” ucap Ketua Panitia, Amar Ma’ruf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *