Malam Persembahan Musyawarah Kerja Nasional ke- XVI POPMASEPI

Akademia Makassar, Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (MISEKTA) Universita Hasanuddin telah berhasil memggelar Cultural Night dengan tema “Optimalisasi Kolektivitas dan Sinergitas Mahasiswa Profesi” pada Jumat (4/3) di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara dari MUKERNAS (Musyawarah Kerja Nasional) XVI POPMASEPI yang bertujuan sebagai malam persembahan untuk memperkenalkan budaya yang ada di Sulawesi Selatan.

Sebelumnya, juga telah terlaksana acara pembukaan seminar nasional, diskusi musyawarah kerja nasional ke-XVI POPMASEPI (Perhimpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian Indonesia), dan Musyawarah Kerja Nasional XVI POPMASEPI pada Senin, (28/2) hingga Kamis (3/3).

Dalam pembukaan yang diselenggarakan di Aula Fakultas Pertanian Unhas, Dr.Ir. Novary Eni Dungga, M.P (Wakil Dekan III fakultas Pertanian) dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini bisa memberikan motivasi dan mahasiswa khususnya yang tergabung dalam POPMASEPI bisa berkolaborasi untuk inovasi. Lewat MUKERNAS ke-XVI yang dihadiri oleh puluhan perwakilan POPMASEPI seluruh Indonesia ini, diharapkan menjadi upaya Temu Nasional antara mahasiswa yang tergabung dalam POPMASEPI serta menentukan program kerja dan arah organisasi dua tahun ke depan.

Setelah kegiatan cultural night, Musyawarah Kerja Nasional kembali melanjutkan agenda pembahasannya sekaligus penutupan kegiatan MUKERNAS XVI pada Sabtu, (5/3) di Aula Fakultas Pertanian Unhas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.