Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin telah menggelar Malam Ramah Tamah Dies Natalis ke-65 secara luring di GOR Universitas Hasanuddin dan daring melalui aplikasi zoom serta live streaming melalui kanal Youtube Unhas, Sabtu (18/9).

Malam ramah tamah ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis ke-65 Universitas Hasanuddin. Kegiatan diawali dengan penampilan seni dari UKM Universitas Hasanuddin, seperti UKM Seni Tari dan PSM UNHAS, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Dies Natalis (Prof. Dr. Budu Ph.D, Sp.M(K), M.Med. ED) dan Rektor Universitas Hasanuddin (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, Ma), acara ini dirangkaikan pula dengan penyerahan buku sejarah lahirnya Universitas Hasanuddin.

Malam Ramah Tamah kali ini mengundang berbagai macam tokoh, seperti Plt. Gubernur Sulawesi Selatan , Direktur Bank BNI,BRI,BSI, Dekan, dan Senat Akademik setiap fakultas.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada rektor Universitas Hasanuddin kemudian penyerahan penghargaan kepada penulis buku sejarah universitas hasanuddin bapak (Amrullah Amir S.S, Ma., Ph.D.), dan juga pemutaran biografi Rektor Universitas Hasanuddin sebagai kenang-kenangan, dan diakhiri dengan penutupan dengan penampilan PSM Unhas.

(ebsfmunhas/Fur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *