Masih digelar Secara Hybrid, Wisuda Periode III Tahap II Unhas Diikuti 612 Alumni Baru

Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin kembali melaksanakan Wisuda periode III untuk tahap II jenjang Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis dan Profesi yang di selenggarakan secara Hybrid (Offline dan Online) pada Selasa, (15/3).

Pelaksanaan secara Offline bertempat di Baruga Andi Pangerang Pettarani Unhas sedangkan secara online dilakukan via zoom meeting dan live YouTube Unhas. Wisuda kali ini diikuti oleh sebanyak 612 alumni baru dari semua jenjang. Sebelumnya, Bidang Akademik dan Panitia Wisuda menggelar rapat persiapan, yang berlangsung pada Selasa (8/3) terkait penyelenggaraan Wisuda Periode III Tahap II ini.

Dipimpin oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP., turut hadir pula Direktur Komunikasi Unhas (Ir. Suharman Hamzah, Ph.D), Kepala Biro Akademik (Dra. Erna Rifai, MM), para Kasubdit, Kasubag, serta jajaran panitia lainnya, dimana dalam rapat tersebut diputuskan Wisuda masih dilakukan secara Hybrid mengingat stuasi Pandemi covid 19 belum sepenuhnya pulih.

Dalam Wisuda ini, Prof. Dr. Dwia Ariestina Palubuhu, M.A (Rekor Unhas) dalam pidatonya juga menyampaikan harapannya agar Unhas lebih berinovasi. Selain itu ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada Wisudawan Unhas.

“Dengan adaptasi digitalisasi Unhas harus terus berinovasi dan hal ini telah terlihat dari karya dan produk inovasi Unhas semakin bertambah dan ini merupakan kontribusi dari wisudawan. Hebat Mahasiswa Unhas!” Ujar Dwia dalam pidatonya yang juga merupakan pidato terakhir Dwia sebagai Rektor Unhas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.