Akademia Makassar, Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Komisariat Universitas Hasanuddin (GenBI UNHAS) mengadakan kegiatan Benchmarking #1 pada Sabtu, (27/08).

Kegiatan ini merupakan program kerja aktif perdana dari Deputi Public Relation GenBI UNHAS yang dilaksankan daring bersama GenBI UNAIR dengan total peserta benchmarking berjumlah 157 orang dari kedua komisariat. Kegiatan antar kedua GenBI komisariat ini pun diharapkan mampu membawa semangat berorganisasi sebagai anggota GenBI dan memberikan luaran terbaik bagi masing-masing komisariat.

“Banyak sekali hal yang dapat dipelajari dari GenBI UNHAS dan menjadi proyeksi bagi GenBI UNAIR. Mulai dari divisi-divisi yang ada, agenda, program kerja, hingga strategi/cara GenBI UNHAS sendiri dalam membangun internalisasi tim selama pandemi ini, GenBI UNAIR berharap dapat lebih sering berkolaborasi dengan GenBI UNHAS. Thank you so much untuk GenBI UNHAS yang telah memilih GenBI UNAIR untuk berkolaborasi!”, ujar Bryant Ritchie, Ketua GenBI UNAIR.

“Kegiatan Benchmarking antar GenBI UNHAS dan GenBI UNAIR sangat bermanfaat karena dari sinilah kita dapat saling berbagi informasi-informasi mengenai kinerja dan perkembangan GenBI di masing-masing wilayah. Selain itu, kegiatan ini pula dapat memperluas ruang lingkup Learning Organization dan Networking sehingga dapat menjadi bahan dasar evaluasi dan inspirasi untuk program kerja yang akan dijalankan. Saya harap kami bisa berkolaborasi lagi di program kerja selanjutnya. GenBI, Energi Untuk Negeri !”, pesan Brenda Prisyella, Ketua GenBI UNHAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *