Akademia Makassar Delapan tahun perjalanan LeDHaK bukanlah hal yang mudah untuk dilalui, haru biru telah dirasakan bersama dalam ber-LeDHaK. Banyak tantangan dan rintangan untuk terus mempertahankan esksistensi dan terus menorehkan prestasinya. Segala apa yang telah diraih bukanlah didapatkan secara individual melainkan berbagai bantuan dan kerjasama dari berbagai pihak.

Untuk merekatkan rasa kekeluargaan tersebut, pada usia yang ke-VIII tahun, LeDHaK menyelenggarakan Perayaan Hari Ulang Tahun (PERAHU) sebagai langkah taktis yang ditujukan semua anggota untuk mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan. Kegiatan ini mengusung tema “Mengarungi Samudra: Mengendalikan Badan, Terus Berlayar Menuju Pulau Harapan” yang berlangsung via daring dan luring, Sabtu (12/6).

Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu memperkuat silaturahmi antara Pembina, PURNA dan WARGA LeDHaK, serta memberikan penghargaan kepada Anggota dan Pengurus LeDHaK atas dedikasi dan pengabdiannya selama bergabung dengan keluarga besar LeDHaK Universitas Hasanuddin.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *