sumber:canva

Editor Hervin Al Jumari

Makassar, EBS FM— Diduga sepasang kekasih melakukan perilaku tidak senonoh di dalam kendaraan pribadi mereka. Aksi tak terpuji ini terjadi di area parkir Gedung Mata Kuliah Umum (MKU) Universitas Hasanuddin, Selasa (16/4) lalu.

Kejadian ini terekam oleh (T)(inisial pelapor) saat ia dan temannya memarkirkan kendaraan. Menurut kesaksian (T), pasangan tersebut terlibat dalam aktivitas tidak senonoh, mulai dari berciuman hingga hubungan yang tidak pantas.

“Awalnya saya pikir itu hanya ciuman singkat, tapi ternyata berlanjut menjadi lebih serius,” tulis ( T)kepada pihak EBS FM Unhas saat dihubungi via daring.

Lebih lanjut, (T) mengungkapkan bahwa mereka sudah menegur pelaku dengan klakson panjang, tetapi tidak digubris. Akhirnya, setelah klakson kedua dibunyikan, pelaku menyadari perilaku mereka.

“Saat saya parkir, kejadian itu terjadi dua kali. Setelah saya sadar bersama teman saya, kami berulang kali menggunakan klakson panjang hingga mereka menyadari. Sebelumnya, saat ciuman, kami juga telah mencoba menegur dengan klakson, tapi tidak dihiraukan. Mereka tetap melanjutkan hingga klakson panjang kedua dibunyikan baru mereka menyadari,” tambah (T).

(T) mengaku terkejut melihat kejadian tersebut. Meskipun demikian, ia dan temannya tidak melaporkannya karena tidak ada satuan keamanan (Satpam) di sekitar tempat kejadian. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengabadikan dan membagikannya di media sosial sebagai pembelajaran bagi pelaku atau orang lain yang mungkin akan melakukan hal serupa. Hal tersebut untuk mengingatkan bahwa perilaku tidak senonoh seharusnya tidak dilakukan oleh sepasang kekasih di luar nikah dan melakukannya di lingkungan kampus.

Nur Azizah Azzahra