Music Box: Music Info (Press Conference Kompilasi Rakyat Vol. 2)

Akademia Makassar, seru banget kemarin (9/3) EBS FM Unhas berkesempatan buat hadir di press conference Kompilasi Rakyat Vol. 2.

Kompilasi Rakyat Vol. 2 ini merupakan hasil kolaborasi 3 media (Igunsudarmono, BandTemenLoe dan Folkslokal) yang kali ini menghadirkan banyak musisi dengan karya terbaiknya, dari berbagai macam genre dan tema lagu dengan mengkurasi 8 lagu baru (Rasya – Doux Escape, Rockin’ Abby – Sini Peluk Aku, GRGTZ – You’re My Home, The Goofey Gober ft. Party Kelir – Lebih Dari Sekedar Nama, Putri Ariani – Aku Mau, Binerica – Redup, Mighfar Suganda – N for Nothin’ dan Diondjokoadi – Yellow Light) yang dirilis barengan di hari yang sama, dengan harapan semakin banyak pecinta musik mengenal lagu lagu dari musisi di Kompilasi kali ini.

Kompilasi Rakyat Vol. 2 yang dirilis bertepatan dengan Hari Musik Nasional juga memiliki nilai luhur tentang Hari
Musik yang bukan hanya diisi dengan selebrasi yang berbentuk ucapan ataupun konten tentang musik bahkan
wacana berbentuk diskusi, tapi Kompilasi Rakyat memilih untuk melakukan sesuatu langsung ke industrinya. Sesuai dengan tagline mereka “Bukan sekedar selebrasi, tapi lakukan sesuatu buat industri”.

Wahh keren banget yaah Akademia Makassar🤩. Lagu-lagu dari Kompilasi Rakyat Vol. 2 ini sudah bisa didengarkan di platform musik kesayangan anda tentunya ☺️

EBS_MUSICBOX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.