Pelantikan dan Penyerahan Jabatan Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Hasanuddin

Akademia Makassar, tepat pada Kamis (10/2), Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. drg. Arsunan Arsim, M.Kes melantik seluruh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Hasanuddin periode 2022-2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ketua dan perwakilan setiap anggota UKM Unhas, serta beberapa dosen dan tamu undangan. Kegiatan pelantikan ini dimulai, pada pukul 10.00 WITA dan berlangsung lancar sampai akhir acara pelantikan.

Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. drg. Arsunan Arsim, M.Kes menyatakan harapannya, agar seluruh Ketua UKM bisa menjalankan tanggung jawabnya dengan baik hingga di akhir periode. Selain itu ia juga mengingatkan kepada seluruh Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan kegiatan organisasinya.

Ketua Forum Bersama 2022, Muh. Faiq Qhusayyi juga turut hadir dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Faiq mengajak seluruh UKM untuk bersinergi bersama dan menciptakan lingkungan UKM yang nyaman demi Unhas yang lebih baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.