Pendaftaran Program Magang dan Studi Independen Kampus Merdeka Akan Segera ditutup, Pihak KEMENDIKBUD Selenggarakan Sapa Kampus

Akademia Makassar, setelah sukses dengan program Kampus Merdeka yaitu magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) batch 1, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) kembali membuka pendaftaran magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) batch 2 yang dibuka pada 29 November 2021 hingga 14 Januari 2022.

Untuk memfasilitasi informasi dan sharing  terkait program ini, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) mengadakan kegiatan Sapa Kampus pada Kamis (6/1), yang dilakukan secara daring via Zoom meeting dengan tema “Batu Loncatan Menuju Karir Impian di Masa depan”.

Kegiatan ini terbagi atas 4 batch yang di isi oleh narasumber yang berbeda, diantaranya Muhammad Febrian dari (Perusahaan mitra Pundimas jaya), Jauzar Akbar (Sekretaris Jenderal DPR RI), Satria Bintang (Microsoft Office Master), Erwan Carentio (Perusahaan mitra, XL, Axiata) dan Risza Putri E., MM (Tim Supokja MSIB).

Selain itu, dilansir dari laman https:/kampusmerdeka.kemdikbud.go.id. Pihak Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMENDIKBUD) telah bekerjasama dengan berbagai kampus baik swasta maupun negeri. Tidak hanya itu, Perusahaan mitra dari berbagai sektor industri juga ikut bekerja sama dalam program ini, seperti  Paragon Corp, Telkom Indonesia, PT Petrokimia, Zenius, PT Astra Internasional Tbk, dan masih banyak lagi perusahaan yang memberikan kesempatan kepada seluruh Mahasiswa di Indonesia untuk bisa mengembangkan potensinya, guna mempersiapkan diri menuju dunia kerja melalui program magang dan studi independen kampus merdeka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.