Penjurian Berlangsung Ketat, Unhas Umumkan juara MTQ dan PILMAPRES 2022.

Akademia Makassar, setelah melalui proses penyeleksian yang ketat penutupan dan pengumuman juara lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an dirangkaikan dengan pengumuman juara Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Unhas 2022 telah sukses dilaksanakan pada Rabu, (20/1).

Bertempat di Aula Rektorat Universitas Hasanuddin Lt 1, kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemahasiswaan Unhas ini merupakan bagian dari wujud dukukungan kampus terhadap bakar dan potensi Mahasiswa.

Dalam kegiatan lomba, terdapat 8 kategori mulai dari lomba MTQ, Tartil untuk kategori juz 5,10, dan 30 Hifzil Qur’an, Syahril Qur’an , Fahmil Qur’an, Nasyid, KTIQ serta Instagram nuansa Ramadhan.

Selain itu, kegiatan berlangsung meriah karena dirangkaikan dengan pengumuman hasil seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi PILMAPRES Unhas yang awalnya direncanakan tidak dilangsungkan secara bersamaan namun mengingat waktu kegiatan yang berdekatan sehingga Kemahasiswaan Unhas memutuskan merangkaikan pengumuman PILMAPRES Unhas.

Seperti yang di ungkapkan oleh Kemahasiswaan Unhas, Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes dalam sambutannya “Sebenarnya kegiatan MTQ ini tidak dirangkaikan dengan pengumuman PILMAPRES namun karena waktunya Nyang berdekatan jadi Kemahasiswaan merasa kita gabungkan saja kegiatannya” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.