Akademia Makassar, Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidik Misi dan Kartu Indonesia Pintar Kuliah Universitas Hasanuddin (IKAB-KIP Unhas) kembali menggelar kegiatan tahunan dengan nama IKAB-KIP National Business Plan Competition 2022 (16-18/9).

Bertemakan “Growing Up Enterprenuership For The Era Of Societt 5.0”, kegiatan bertujuan untuk memberikan wadah kepada mahasiswa indonesia yang memiliki ide bisnis pada pengembangan usaha. Kegiatan diilakukan selama 3 hari dengan rangkaian acara seperti technical meeting, presentasi finalis dan pengumuman, serta field trip yang berlokasi di benteng Rotterdam.

Sebagai ketua panitia, Rafly Ramadhan berharap melalui kompetisi ini menjadi sebuah langkah besar bagi para peserta dalam menjadi wirausahawan yang sukses, dan ia juga berharap semoga INBPC tidak hanya menjadi tempat untuk berkompetisi melainkan sebagai wadah mahasiswa meningkatkan ilmu pengetahuan dan skill wirausaha.

“Semoga melalui kompetisi ini dapat menjadi sebuah langkah yang besar bagi para peserta dalam berproses menjadi wirausahawan yang sukses. Semoga INBPC tidak hanya menjadi tempat untuk berkompetisi saja, tetapi INBPC dapat hadir sebagai wadah bagi teman-teman mahasiswa untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan skill wirausaha”, ujar Rafly.