Perayaan Hari Lahir UKM Garda Tipikor FH- UH ke- 17

Akademia Makassar, UKM Gerakan Radikal Anti Tindak Pidana Korupsi (GARDA TIPIKOR) FH- UH sukses menyelenggarakan perayaan hari lahir Garda Tipikor ke- 17 dengan tema “Berkah Umur Bertambah, Integritas dan Komitmen Tetap Dipegang Teguh” pada Kamis (31/3). Perayaan ini diselenggarakan secara luring bertempat di Ballroom Ramedo Hotel Makassar, Sulawesi Selatan.

Bukan hanya pengurus Garda Tipikor saja, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak internal maupun eksternal, seperti alumni-alumni Garda Tipikor, Dewan Litbang Garda Tipikor, relasi Garda Tipikor, dan lembaga tinggi dari Fakultas hukum Unhas juga ikut membersamai. Kegiatan dimulai dengan acara pembukaan dengan menampilkan penampilan Anggaru, kemudian pembukaan oleh MC dan di lanjutkan dengan laporan Ketua Panitia oleh Desi Putri Mandiri. Kemudian sambutan – sambutan diantaranya sambutan oleh Ketua umum Garda Tipikor 2022, Ketua MKM FH- UH, Ketua DPM FH- UH, Wakil Ketua BEM FH- UH, dan sekaligus membuka acara secara resmi oleh Dewan Litbang Garda Tipikor 2022.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng, penyerahan sertifikat kepada seluruh panitia, pembacaan nominasi, penampilan band, dan diakhiri dengan penutupan oleh MC.

“Harapan saya selaku Ketua panitia adalah yang pertama sesuai dengan tema kegiatan kami yaitu integritas dan komitmen akan tetap di pegang teguh oleh semua pihak di garda Tipikor, selain itu saya juga berharap garda Tipikor tetap eksis dalam segala kegiatan yang dilaksanakan terutama di bidang anti korupsi, dan yang terakhir harapan saya adalah semakin Jayanya garda Tipikor untuk kedepannya,” ujar Desi Putri Mandiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.