Akademia Makassar, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sepak Bola Universitas Hasanuddin sukses menggelar Unhas Futsal League di GOR Unhas pada Senin-Rabu(27-29/6).

Unhas Futsal League mengangkat tema “Enthusiastic With Passion To Be A Champion” yang di ukuti oleh mahasiswa selingkup Unhas dengan tujuan memberikan wadah untuk talenta-talenta berbakat dibidang futsal. Abdillah Khoiri selaku Ketua panitia Unhas Futsal league 2022 menaruh harapan Besar.

“kami melakukan persiapan dengan matang, tentunya saya berharap ini menjadi turnamen bergengsi selingkup mahasiswa unhas dan memunculkan talenta talenta berbakat terlepas dari itu kami ingin membangun solidaritas antara tiap fakultas di unhas,” Ujar Abdillah.

Sebanyak 12 team mengikuti pertandingan dan terbagi atas dua klasmen dimana yang melaju ke babak Final yaitu team dari Teknik dan Ekonomi.Pertandingan berlangsung alot karena ke dua team saling adu skill yang membuat penonton jadi riuh dan tegang membuat pertandingan menjadi memanas hingga akhir pertandingan usai dengan kemenangan dari pihak Ekonomi dengan Score akhir 4-1 atas Teknik.