Akademia Makassar, Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (LeDHaK FH-UH) telah menyelenggarakan Pelantikan dan Kulturisasi Pengurus Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (PILAR LeDHaK FH-UH) secara virtual melalui media Zoom Meeting, Senin-selasa (9-10/8).

Pelantikan dan Kulturisasi Pengurus Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (PILAR LeDHaK FH – UH) adalah kegiatan tahunan yang bertujuan melantik pengurus periode 2021/2022, serta untuk meningkatkan kemampuan pengurus baru sebagai pemegang tanggung jawab terhadap kinerja organisasi.

Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dan dihadiri oleh WARGA LeDHaK, perwakilan lembaga tinggi kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas, serta berbagai perwakilan organisasi debat hukum lingkup regional dan nasional lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LeDHaK FH-UH, Muhammad Nabil Zhafir mengungkapkan harapannya untuk kepengurusan berikutnya.

“Dengan adanya pelantikan ini saya mengajak kepada seluruh pengurus agar bersama-sama menyukseskan kepengurusan yang akan terlaksana kedepan. Harapan saya dengan seluruh fasilitas yang ada kita bisa melaksanakan program kerja dan juga menimimalisir kesalahan-kesalahan yang ada,” ujar Nabil Zhafir.

Pada hari kedua, agenda selanjutnya adalah Kulturisasi Pengurus yang mana menjadi wadah untuk menanamkan nilai-nilai keorganisasian dan pengembangan kemampuan dasar bagi pengurus baru. Kegiatan tersebut berlangsung secara hikmat walaupun hanya dilaksanakan secara daring.

(Ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *