Akademia Makassar,
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Keilmuan dan Penalaran Ilmiah (KPI) telah melaksanakan webinar dan pembukaan Meet & Greet bagi pendaftar Open Recruitmet Angkatan XIII. Kegiatan ini berlangsung via zoom meeting, Sabtu-Minggu (2-3/10).

Kegiatan Meet & Greet ini dilaksanakan sebagai wadah atau fasilitas yang diberikan agar para pendaftar lebih mengenal UKM KPI Unhas.

Nur Khafifah M selaku Ketua Umum UKM KPI Unhas menjelaskan yaitu pertama, menjadikan mahasiswa Unhas agar memiliki karakter berpikir ilmiah, mandiri, spesialis dan berwawasan global. Kedua, mengembangkan kompetensi keilmuan mahasiswa. Ketiga, mendorong terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Lebih lanjut, Nur Khafifah mengapresiasi kepada para penitia yang terlibat dan calon pendaftar Angkatan XIII UKM KPI Unhas karena telah menyukseskan kegiatan ini.

“Saya ingin mengapresiasi teman-teman semua dan saya mengucapkan selamat berproses dan berjuang kepada calon penalar muda Angakat XIII UKM KPI Unhas. Semoga kita dapat bertemu di pengukuhan, ujar Nur Khafifah

Pada hari sebelumnya, telah dilaksanakan kegiatan webinar untuk umum dengan mengusung tema “Build your Skill by Follow your Dream” dan menghadirkan narasumber Andi Aisyah Alqumairah, S.Psi selaku Founder Komunitas Satu Atap dan Ketua Umum UKM KPI Unhas 2018 serta Muhammad Faisal Tanjung, S.T selaku penulis buku Jalan Panjang Peradaban Indonesia.

Open Recruitment ini berlangsung selama September-November dengan rangkaian Pendaftaran, Meet & Greet, Mentoring, Wawancara, Training of Smart Student (TOSS) serta pengukuhan pada puncaknya.

(ebsfmunhas/Ummul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *