Sumber: http://Id.pinterest.com

Siapa nih yang hobinya main sosmed dan pengin gaji tinggi?

Nah jadi admin sosmed Ratu Inggris Jawabannya. Tapi bukan cuma hobi sosmed aja, kamu harus punya kualifikasi yang memadai untuk lolos persyaratannya. Main sosmed si ahli, ternyata ga bisa bahasa enggres. Waduh berabe tuh.

Akademia Makassar, Dikabarkan Ratu Elizabeth sedang mencari Asisten Komunikasi Internal atau admin untuk mengurus situs dan medsos kerajaan.
Ya, Istana Buckingham sedang mencari senior employees communications assistant alias asisten komunikasi senior.

Bagi kamu yang beruntung nih, akan bekerja selama 37,5 jam seminggu. Lowongan kerja itu diunggah minggu ini di media sosial LinkedIn dan situs The Royal Household.

Eits tapi penuhi dulu syarat berikut ini. Minimal, calon pekerja memiliki latar belakang pendidikan setingkat sarjana dan mempunyai pengalaman komunikasi bekerja secara tim.

Pelamar juga diharapkan andal mengelola media sosial, kreatif, analitis, punya kemampuan copywriting, dan memahami seni.

Ngomongin soal gaji, Ratu Elizabeth siap memberikan upah  sebesar 37.000 Dolar Amerika Serikat atau sekitar 519 juta rupiah. Pihak Rumah Tangga Kerajaan juga menjamin, pekerja dapat mengembangkan kariernya.

Lamaran dibuka hingga 7 Februari 2021.

Gimana, tertarik ga nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *