Akademia Makassar Hampir setiap waktu manusia dibumi mulai tertarik untuk memulai memelihara hewan, sampai pada akhrinya munculah berbagai komunitas hewan demi menemukan wadah bersosialisasi. Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak diminati, baik itu kucing ras ataupun kucing domestik.

Oleh karena itu, Sebagai rasa kecintaan terhadap kucing dan kesadaran akan perlunya kepedulian terhadap kucing tak bertuan komunitas Peduli Kucing Universitas Hasanuddin bersama komunitas komunitas peduli kucing lainnya yang ada di Sulawesi mengadakan Street Feeding Akbar serentak se-Sulawesi mengusung tema “waktunya peduli”.

Sebagai pecinta kucing, komunitas ini mengajak semua civitas akademika Universitas Hasanuddin untuk peduli dengan keberadaan dan keadaan kucing-kucing yang ada di kampus sebagai sesama makhluk hidup untuk hidup saling berdampingan dan saling mengasihi, Minggu (30/5).

Bentuk dari kegiatan Street Feeding Akbar ini yakni memberi makan kucing-kucing yang berkeliaran di kampus Unhas Tamalanrea, Pendataan Kucing sebagai tindakan screening kucing-kucing untuk Sterilisasi massal nantinya dan sekaligus Pemberian Vitamin pada kucing kucing tak bertuan

(ebsfmunhas/Fur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *