Akademia Makassar, Universitas Hasanuddin telah menyelenggarakan Unhas Day 2021 dengan mengusung tema “Findings of Fascinating Future.” Kegiatan ini berlangsung di Baruga AP Pettarani Unhas serta melalui zoom meeting dan live streaming youtube Unhas, Sabtu (14/08).

Ketua Forum Bersama Unit Kegiatan Unhas, Andi Fadel, menyampaikan Unhas Day bertujuan memperkenalkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unhas.

“Unhas ada 32 UKM, jadi mahasiswa diberikan banyak pilihan untuk mengembangkan potensi. Olehnya itu, melalui kegiatan ini mahasiswa baru dapat memilih wadah untuk mengembangkan softskill melalui organisasi yang tersedia,” Ungkap Fadel

Kegiatan resmi dibuka oleh Rektor Unhas, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan melalui Unhas Day, mahasiswa baru Unhas terdorong untuk bergabung pada lembaga yang sesuai dengan potensi yang dimiliki melalui UKM di Unhas.

“Unit Kegiatan Mahasiswa di Unhas tidak saja menjadi ajang pengembangan diri, tapi juga ajang menorehkan prestasi. Kami tentu berharap, dengan bergabungnya kalian akan lebih memperkaya UKM di Unhas,” Jelas Prof. Dwia

Kegiatan dilanjutkan dengan memperkenalkan 32 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Unhas yang disampaikan langsung oleh masing-masing pengurus organisasi.

(ebsfmunhas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *