Akademia Makassar, UKM Bola Basket Unhas telah sukses menyelenggarakan Red Campus Vol. XI di Gedung Olahraga (GOR) Unhas, Sabtu-Minggu (13-20/11).

Red Campus adalah event bola basket yang diadakan secara profesional yang melibatkan tim bola basket fakultas yang ada di Universitas Hasanuddin. Selain menjadi ruang kompetisi, event yang bertema In Pandemic Era ini diharapkan menjadi stimulun bagi para pemain bolas basket Universitas Hasanuddin agar meningkatkan target dan kemampuan individu pemain sehingga bisa sampai ke tingkat Nasional bahkan Internasional.

Dalam pergelarannya, Red Campus Vol. XI diikuti oleh sebanyak 14 tim basket putra dan 9 tim basket putri yang berasal dari 13 Fakultas yang ada di Unhas.

Setelah melewati beberapa babak yakni Draw Results dan Final Results, pada Sabtu (20/11) terpilihlah tiga tim yang berhasil menjadi juara yakni pada tim putra, Juara 1 Tim Teknik A, Juara 2 Tim Hukum A, dan Juara 3 Tim Ilmu Budaya. Sedangkan untuk pada tim putri, Juara 1 Tim Pertanian, Juara 2 Tim Fisip, Juara 3 Tim Teknik.

(ebsfmunhas/Ifa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *